Featured Post

Eyeshadow Palette Netral Harga 50ribuan! Just Miss Eyeshadow Palette Umbra

Setelah penantian lama, akhirnya brand lokal ada yang ngeluarin eyeshadow palette yang bernuansa netral. Biasanya rata-rata brand lokal...

SILKYGIRL Moisture Rich Lipcolor Review (Playful/20)

silkygirl moisture rich playful 20 review

Halo...cantiik ~
Kali ini aku balik lagi dengan sebuah produk baru untuk di review. Dan yang bakalan aku review yaitu lipstick (lagi) dari Silkygirl. Ga tau kenapa, tapi aku emang ga bosen-bosen sama produknya Silkygirl, hehe.
Yang mau aku review seri Moisture Rich. Kalau dari namanya sepertinya warnanya bakal lebih pigmented dari seri-seri lipstick silkygirl yang lain.
Waktu aku beli lipstick ini harganya sekitar IDR 30.000, cukup terjangkau kan? Dan it's more cheaper than Silkygirl Moisture Shine lipstick. Kamu bisa beli di counter silkygirl di Matahari Departement Store atau toko kosmetik di kotamu.


silkygirl moisture rich playful 20 review
silkygirl moisture rich playful 20 review

Keterangan di plastik luar : "Enriched with aloe vera , vitamin A & E, keeps your lips soft and supple" fragrance free.

Packagingnya berwarna silver dan ringan banget. Well, ga ada yang spesial dari kemasannya, pokoknya ringan buat dimasukin ke makeup pouch.


silkygirl moisture rich playful 20 review swatch

Setelah di swatch ke tangan, warnanya memang lebih pigmented dari lipstick silkygirl yang pernah aku coba. In real life, warnanya lebih keluar dari pada gambar di atas. Lipstick ini juga tidak ada shimmer-nya yang terlalu gimana gitu, jadi cocok banget buat kamu yang tidak suka lipstick yang ada glitter-glitternya. Shade playful ini warnanya coral red, dan menurutku cocok untuk orang yang suka warna-warna berani tapi belum pede buat pakai lipstick warna merah.


silkygirl moisture rich playful 20 review test

Dan ini setelah diaplikasikan ke bibir. Warnanya terlihat seperti warna peach/orange, tapi aslinya warnanya lebih ke coral red. Jangan lupa hasil di bibir tiap orang bakalan beda ya :). It glides on smoothly waktu disapu di bibir. Hasil akhirnya di bibir ada shiny-nya sedikit tapi tidak berlebihan. Kalau bibir kamu termasuk tipe yang gampang kering, lipstick kayak gini yang paling cocok dibandingkan lipstick matte.

Meski begitu lipstick ini tidak terlalu melembabkan dan hasilnya akan tidak rata kalau diaplikasikan langsung ke bibir yang kering. Jadi pastikan bibirnya sudah diprep dengan lip balm.
Untuk staying powernya hampir sama seperti lipstick kebanyakan. Kalau dipakai untuk makan dan minum warnanya cepat memudar dan perlu untuk di touch-up lagi.


Likes :
- Warnanya pigmented
- Harganya terjangkau
- Not shimmery too much
- Mudah didapatkan

Dislikes :
- Tidak terlalu tahan lama
- Tidak terlalu melembabkan


Overall, lipstick ini sebenarnya lumayan oke untuk dipakai daily, warnanya pigmented, tidak terlalu glossy dan shimmery, ditambah lagi hargnya sangat terjangkau, ga ada salahnya buat nambah koleksi lippie-mu. :D



Thank you for reading,
xoxo 


Follow me on :

Share:

8 komentar

Feel free to drop your comment. I will reply it as soon as possible. ^^

Oddthemes