Featured Post

Eyeshadow Palette Netral Harga 50ribuan! Just Miss Eyeshadow Palette Umbra

Setelah penantian lama, akhirnya brand lokal ada yang ngeluarin eyeshadow palette yang bernuansa netral. Biasanya rata-rata brand lokal...

LUCIDO-L Hair Vitamin Spray (Damaged Hair)

Siapa bilang cuma tubuh doang yang butuh vitamin? Apalagi kalau kamu tinggal di kota-kota besar yang padat penduduk dan kendaraan yang bikin macet jalan! Belum lagi tuntutan pada zaman sekarang dimana yang namanya cewek harus kelihatan rapi dan cantik. Dan rambut menjadi salah satu faktor cewek terlihat cantik. Mulai deh yang namanya catokan, blow dry, curly, coloring, dll menjadi temen sehari-hari. Tapi akibatnya rambut jadi kering, bercabang,  rontok, dan berbagai macam kerusakan rambut. Itu tandanya rambut kamu butuh banget yang namanya vitamin. Bahkan walaupun rambut kamu masih virgin alias belum pernah kena heat styling, rambut kamu masih perlu vitamin. Tau kan gimana kalo rambut kamu kena polusi, debu, sinar matahari yang berlebihan, lama-lama keindahan rambut juga bisa pudar. 

Untuk rambut kamu yang masih normal kamu bisa cobain LUCIDO-L Hair Vitamin Oil. Tapi kalo rambut kamu udah pernah di catok, curly atau kena alat panas lainnya berarti kamu butuh vitamin rambut khusus buat damaged hair. LUCIDO-L punya varian vitamin rambut buat damaged hair yang warnanya orange. Yang bikin LUCIDO-L makin oke, mereka ga cuma ngeluarin vitamin rambut dalam bentuk oil, tapi juga ada spray-nya! Jadi bagi kamu yang ga suka sama vitamin rambut soalnya ada 'sticky dan oily feeling' waktu dipake, kamu bisa coba yang satu ini!


lucido l hair vitamin spray damaged hair review

LUCIDO-L Hair Vitamin Spray ini kemasannya dari plastik, jadi tentu ringan dan ga perlu takut pecah kalau jatuh. Kemudian dia ada pump-nya yang bikin praktis banget waktu mau apply ke rambut. Tinggal di spray ke rambut tanpa mengotori tangan. Dan karena ini watery alias berbahan dasar air, jadi ga ada perasaan 'berminyak dan lengket' waktu dipake. Cuma menurutku kurang travel friendly buat dibawa-bawa karena botolnya memang agak besar dibandingan dengan yang varian oil. 
Vitamin spray ini juga ada wanginya, cuma I'm not a fan of this kind of scent sih, tapi wanginya ga terlalu kuat kok dan lama-lama akan hilang. Jadi yang sensitif sama wangi-wangian ga perlu khawatir.


lucido l hair vitamin spray damaged hair review

Botolnya memang tidak ada tutupnya, tapi tenang aja tetep ada pengunci di pump-nya kok. Liat tulisan OPEN? Nah biar pump-nya bisa dipencet bagian putih harus di-slide ke arah tulisan OPEN.


lucido l hair vitamin spray damaged hair review

Kemudian di bagian belakang botol ada keterangan, cara pakai, ingredients, expired date, dll. Beda dengan yang seri oil, keterangannya cuma ada di kemasan plastik luar, bukan di botolnya.


Menurut pengalamanku setelah menggunakan LUCIDO-L Vitamin Spray, rambutku lumayan terbantu oleh vitamin ini. Sebelumnya aku udah menggunakan vitamin spray ini biar rambutku ga terlalu rusak akibat catokan. Nah beberapa waktu lalu rambutku di-smoothing tapi sayangnya keesokan hari aku lihat ada beberapa bagian rambut yang hasilnya failed banget dan justru kelihatan rusak parah. Akhirnya tanpa nunggu 3 hari rambutku langsung aku cuci dengan Pantene Total Damage Care shampoo dan conditioner-nya dan aku kasih LUCIDO-L Hair Vitamin Spray ini. Hasilnya lumayan rusaknya ga terlalu parah kayak waktu pertama. 


Likes :
- Lighter feeling, ga berminyak dan lengket
- Praktis, ga perlu pakai tangan karena tinggal semprot
- Help my damaged hair

Dislike :
- Botolnya agak besar jadi kurang travel friendly


Yang punya problem sama rambut wajib dicoba, apalagi sekarang ada yang kemasan spray-nya dan ga perlu khawatir bakalan ngerasa lengket dan berminyak. Yang rambutnya normal atau kering, LUCIDO-L juga punya varian buat rambut normal dan kering kok, jadi ga ada alasan buat ga pakai vitamin rambut. So, grab it fast on your local stores for perfect beauty hair!



Thank you for reading,
xoxo

Follow me on


Share:

13 komentar

  1. Where to buy dear?
    www.akucantikkk.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. di minimarket dan supermarket biasanya ada kok, atau toko kosmetik ^^

      Delete
  2. Nice post..akuu udh pakee yang kuning, tp blom sempet review ^_^

    Http://beautiiiproject.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. wahh km cocok y dev, krn rambut q tipikal dry jd q beli yg dry ehh tp syg banget di aq g cocok T,T rambutku malah jd super kering hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh masa shan? mungkin varian yg lain misalnya yang pink buat rambut normal lebih cocok.

      Delete
  4. sering lihat,tapi belum pernah coba,trims ya devi untuk reviewnya,,
    mind to follback?

    http://California230889.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Wahhh kayaknya patut dicoba nih . thanks dear reviewnya

    ReplyDelete

Feel free to drop your comment. I will reply it as soon as possible. ^^

Oddthemes