Featured Post

Eyeshadow Palette Netral Harga 50ribuan! Just Miss Eyeshadow Palette Umbra

Setelah penantian lama, akhirnya brand lokal ada yang ngeluarin eyeshadow palette yang bernuansa netral. Biasanya rata-rata brand lokal...

Just Miss Lip Color Lipstick J-3 (Dark Berry Color) Review

Who loves purple lipstick? Kayaknya hampir semua wanita yang suka sama makeup will love this color on their lips. Mumpung dark lipstick dan matte lipstick masih jadi tren di kalangan makeup junkies, apalagi for winter season yang emang cocok banget sama warna-warna gelap, aku mau ngereview lipstick yang warnanya populer ini. 
Tapi tenang aja, untuk ngikutin tren dark & matte lipstick ga perlu nguras kantong terlalu banyak karena lipstick yang akan aku review ini punya harga yang sangat terjangkau yaitu Just Miss. Kamu bisa cek review produk lain dari Just Miss yang pernah aku review di sini .


just miss lip color lipstick j3 review
Just Miss ini bisa didapatkan di accessory store seperti Stroberi dan bisa juga membeli secara online lewat website resminya di www.justmisscosmetics.com . Harga dari lipstick Just Miss ini sangat terjangkau yaitu sekitar IDR 14.000. Waktu liat warna ini di Stroberi Matos langsung ambil warna ini, soalnya kebanyakan warna yang available di situ hanya berkisar warna nude, coklat, pink atau merah. 
just miss lip color lipstick j3 review

just miss lip color lipstick j3 review

Nomor lipstick yang aku ambil adalah J-3 atau dark berry color kalo diliat dari warnanya. Kalau bicara soal packaging, I have to say it's ordinary, nothing special. Bahkan waktu pertama kali liat liptick Just Miss yang ini mengingatkan aku pada lipstick mainan yang aku punya waktu kecil. Tapi dengan harga segitu wajar sajalah ada sesuatu yang dikorbankan (dalam hal ini packagingnya) untuk memangkas biaya produksi.
just miss lip color lipstick j3 review
just miss lip color lipstick j3 review
Di kemasannya ada keterangan tempat produksi dan ingredients yang digunakan dalam lipstick ini. Oya, juga ada tanggal expired-nya, tapi lupa kefoto.
just miss lip color lipstick j3 review swatch

Berikut adalah swatch lipsticknya. Warnanya sangat pigmented dengan hasil akhir yang matte tapi bukan dead matte. Teksturnya ga terlalu creamy tapi masih gampang buat dioles di bibir, ga seret. Cuma ada sedikit scent yang kecium dari lipsticknya, tapi begitu udah di bibir baunya ga kecium.

just miss lip color lipstick j3 review test

Daaaan inilah hasilnya ketika diaplikasikan ke bibir. Bisa dipake tipis dan dibikin gradient lips atau dipakai untuk full lips. Untuk ketahanannya sendiri cukup oke, selama ga makan minum berat. Bahkan ketika lipsticknya mulai pudar masih akan ada sisa warna (stain) di bibir. Cuma sayangnya untuk tipe bibirku yang emang gampang kering, lipstick ini agak bikin kering di aku. Jadi kalian jangan lupa untuk prep your lips dulu sebelum pakai lipstick ini. 

Likes :
- Harga sangat terjangkau
- Warna pigmented
- Tahan lama

Dislikes :
- Agak bikin kering 

Jadi buat kamu yang pingin nyobain tren matte dan dark lipstick Just Miss ini bisa jadi salah satu alternatif. Selain harganya yang sangat terjangkau, warnanya juga pigmented dan tahan lama. 





Thank you for reading,
xoxo

Share:

8 komentar

  1. Kemaren aku beli J-13. Belum kucoba sih. Semoga bagus deh ^^

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. untungnya harganya sangat sangat terjangkau jadi kalo warnanya belum pas di hati, masih banyak warna-warna lain ^^

      Delete
  2. Replies
    1. setauku aku sih lipstick warnanya pigmented ^^

      Delete
  3. kayaknya aku punya nih yang nomor ini :D
    emang kalo kemasannya ya sudahlah yaa, namanya juga lipstik mursidi, lol. tapi kalau untuk lipstiknya sendiri cukup oke ya untuk harga segini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak nuy, pigmented banget dan tahan lama :D

      Delete
  4. duluuuuuuuuuu banget aku punya lipstik yang kaya gini bentuknya. tapi lupa shade mana. waktu itu asal comot doang. hahaha.. tapi dulu ragu gitu makenya, aman gak nihh~~ soalnya dijual di toko aksesoris yang nyampur sama pernak-pernik lainnya >.< tapi kemudian, krn akhir-akhir ini banyak yang review ini udah ber bpom, jadilah aman sendiri makenya. hehe.. gak was-was

    mampir-mampir kalo senggang di tulisandarihatikecilku.blogspot.com ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya dulu waktu produk ini belum ngehit juga pernah beli lipsticknya dan gatau shade berapa :D

      Delete

Feel free to drop your comment. I will reply it as soon as possible. ^^

Oddthemes