Featured Post

Eyeshadow Palette Netral Harga 50ribuan! Just Miss Eyeshadow Palette Umbra

Setelah penantian lama, akhirnya brand lokal ada yang ngeluarin eyeshadow palette yang bernuansa netral. Biasanya rata-rata brand lokal...

SILKYGIRL Moisture Rich (Diva) Review


silkygirl moisture rich diva 29 review

Hello pretty!
Siapa yang demen sama lipstick pink? Meskipun dark lipstick atau brown nude lipstick ala Kylie Jenner sedang ngetren-ngetrennya lipstick pink never goes out of style. Hampir semua cewek suka dan koleksi lipstick warna pink. Dan mungkin hampir 99% koleksi lipstick warnanya ga jauh-jauh dari warna pink, LOL. Bahkan mungkin ada setidaknya dua warna pink yang sama persis dengan merek yang berbeda, hayooo ngakuuu, hahaha. 

Dan postingan kali ini aku mau ngeracuni kalian buat beli lipstick pink (lagi) dari SILKYGIRL dalam seri Moisture Rich dengan warna Diva (29). Siapa tahu ada yang berencana pingin nambah koleksi lipstick pink hihihi *evilsmile

Lipstcik ini bisa dibeli di konter-konter SILKYGIRL baik itu di toko kosmetik atau Departement Store seperti Matahari. Harganya bisa beragam tergantung tempat membeli ya. Kalau aku waktu itu beli dengan harga sekitar IDR 29.500



silkygirl moisture rich diva 29 review

silkygirl moisture rich diva 29 review

Kalau bicara soal packaging, sama seperti seri Moiture Rich yang pernah aku review sebelumnya klik di sini. Kemasan lipstick terbuat dari plastik yang ringan dan yah sama seperti standar kemasan lipstick pada umumnya lah. 


 silkygirl moisture rich diva 29 review

Keterangan dan ingredients lipstick ini ada di plastik luar yang juga menjadi segelnya. Keterangan yang tertulis : "Enriched with aloe vera , vitamin A & E, keeps your lips soft and supple" fragrance free


silkygirl moisture rich diva 29 review swatch 

In real life warnanya lebih keluar daripada di gambar. Warnanya cukup pigmented dengan warna pink classic, tapi tetap natural. Terdapat sedikit shimmer namun enggak terlalu lebay, jadi cocok buat dipakai untuk makeup harian. 


silkygirl moisture rich diva 29 review test 

Begini ini penampakannya di bibir (hasil ditiap orang bisa berbeda). Hasil akhirnya agak shiny tapi ga lebay kayak pakai lipgloss. Kalau bibir kamu termasuk tipe yang gampang kering, hasil akhir yang semi-glossy memang lebih cocok dibandingkan lipstick matte yang cenderung gampang bikin bibir kering.
 
Namun sayangnya lipstick ini juga ga terlalu melembabkan di aku, jadi harus tetap pakai lipbalm terlebih dahulu, karena kalau bibir lagi ga dalam kondisi yang sehat, hasilnya jadi agak ga rata. So, remember to prep your lips.
 
Untuk ketahanannya sama seperti lipstick umumnya terutama yang hasil akhirnya sedikit glossy. Kalau dipakai untuk makan dan minum akan hilang dan perlu re-apply.


Likes :
- Harganya Affordable
- Mudah didapatkan
- Cukup pigmented
- Hasil akhir semi glossy
- Shimmernya ga lebay

Dislikes :
- Tidak terlalu melembabkan
- Tidak tahan lama


Yang mau nambah koleksi lipstick pink, lipstick ini bisa jadi salah satu alternatif yang cocok untuk dipakai daily.


Thank you for reading,
xoxo



Share:

4 komentar

Feel free to drop your comment. I will reply it as soon as possible. ^^

Oddthemes