Featured Post

Eyeshadow Palette Netral Harga 50ribuan! Just Miss Eyeshadow Palette Umbra

Setelah penantian lama, akhirnya brand lokal ada yang ngeluarin eyeshadow palette yang bernuansa netral. Biasanya rata-rata brand lokal...

Silkygirl Moisture Gloss Lip Gloss Review (Strawberry Ice & Soft Pink)


Hollaaa...I’m back with another review. The matte lip trend is still going on in here, tapi menurut beberapa makeup artist atau orang yang berkecimpung di dunia permakeupan di luar negeri sana memprediksikan high-shine lip bakal menjadi tren. Bener apa nggaknya ya kita lihat aja nanti. 

Sekarang aku mau ngereview lip gloss dari brand Silkygirl, yaitu Silkygirl Moisture Gloss. Dan kebetulan kedua lip gloss yang aku punya ini merupakan bonus dari Silkygirl karena melakukan pembelian yang cukup banyak waktu itu. Aku dapat yang shade Strawberry Ice dan Soft Pink. Untuk harga pastinya aku ga tahu karena aku ga beli sendiri tapi setelah aku cari-cari di internet harganya sekitar IDR 20.000an tergantung di mana tempat membelinya. Pokoknya harganya sangat terjangkau. Lip gloss ini bisa dibeli counternya Silkygirl. 

Silkygirl moisture gloss review

Silkygirl moisture gloss review
Kalau dari packagingnya menurutku sih biasa aja. Swirl di bagian tube-nya sebenernya bikin unik. Cuma tutup atau capnya bikin aku agak ga srek. Mungkin karena teskturnya yang dop atau matte yang bikin kesan agak cheap. Dari segi packaging aku lebih suka sama si Silkygirl Moisture Max Lip Gloss, kelihatan lebih classy gitu. 

Silkygirl moisture gloss review 


Aplikator seperti aplikator lip gloss kebanyakan, doe foot applicator. Hanya saja dari kedua Moisture Gloss yang aku punya ini keduanya ga sama aplikatornya. Yang Soft Pink aplikatornya kasar apalagi waktu dioles di bibir, sedangkan yang Strawberry Ice aplikatornya lembut dan sama sekali ga ada masalah. Jadi menurutku aku hanya kurang beruntung karena dapet barang yang agak ‘error’. 

Silkygirl moisture gloss review swatch

Seperti yang dapat kamu lihat Moisture Gloss Lip Gloss ini cukup pigmented ketika diswatch. Ada sedikit scent yang kecium walopun menurutku sama sekali ga mengganggu karena ga begitu kentara. Lip gloss ini juga mengandung gold shimmer yang sayangnya bagiku shimmernya terlalu terlihat bahkan ketika warnanya hilang atau dihapus shimmernya masih tersisa di bibir jadi untuk makeup sehari-hari apalagi untuk ke kampus atau ke kantor kayaknya kurang tepat kecuali kalau memang PeDe buat make bling bling di bibirnya. 

Ketika di aplikasikan di bibir warnanya menjadi lebih sheer tapi lip gloss ini masih dapat menutupi warna asli bibirku. Tekturnya kental seperti lip gloss pada umumnya tapi ketika tidak terlalu sticky dibandingkan yang Moisture Max Lip Gloss. Jadi masih nyaman ketika digunakan di bibir.

Ketahanannya sendiri standar lip glosslah. Kalau ga dibawa makan minum masih awet beberapa jam tapi begitu di pakai makan minum bakal bubar dan transfer ke mana-mana. 

Likes :
- Harga terjangkau
- Tidak terlalu sticky dan ringan di bibir
- Cukup pigmented

Dislikes :
- Noticeable shimmer

Bagi pecinta lip gloss atau bibir yang berkilau lip gloss dari Silkygirl ini cukup sayang untuk dilewatkan karena harganya yang terjangkau dan warnanya sendiri cukup pigmented. 




See you in my next post,
xoxo

Share:

6 komentar

  1. Di packagingnya warnanya serem ya, tapi kalo diaplikasikan ternyata nggak sehoror di packagingnya :)

    ReplyDelete
  2. bagus ini untuk makeup ala korean gitu hehehe..... natural sheer di bibir. kemarin lagi ada diskon di centro maju mundur karna dia glossy tapi setelah lihat review kamu aku nyesel juga g beli hihihi
    ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini warnanya sheer kalo di bibir ga 'segarang' tampilannya ^^

      Delete
  3. Beli moisture gloss ini dimana ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di counternya silkygirl, di department store atau toko kosmetik. kayaknya di e-commerce juga ada yang jual produknya silkygirl secara online.

      Delete

Feel free to drop your comment. I will reply it as soon as possible. ^^

Oddthemes