Featured Post

Eyeshadow Palette Netral Harga 50ribuan! Just Miss Eyeshadow Palette Umbra

Setelah penantian lama, akhirnya brand lokal ada yang ngeluarin eyeshadow palette yang bernuansa netral. Biasanya rata-rata brand lokal...

Mustika Ratu Eau De Parfum Lily (Review)


 
Semales-malesnya cewek sama ‘girls routine’ kayak facial, wax, skincare berlapis-lapis, makeup berjam-jam, dll. pasti masih peduli sama hal satu ini : bau badan! Tiap cewek pasti punya seenggaknya satu wewangian entah itu hanya sekedar deodorant, cologne, atau hand cream untuk meminimalisir body odor. 

Aku sih termasuk yang suka sama wewangian dan terkadang punya 2 atau 3 sekaligus produk wewangian. Kalau sekarang aku sukanya sama Eau De Parfum karena wanginya lebih tahan lama dibandingkan dengan body mist atau body cologne. Kebetulan waktu lagi jalan ke Giant dan ngelihat Mustika Ratu EDP ini, aku iseng-iseng nyium testernya dan surprisingly wanginya enak-enak. Kalau di Supermarket macam Giant atau Hypermart harganya sekitar IDR 100.000an, kalau di toko kosmetik harganya jadi lebih murah sekitar di bawah 100k. 


mustika ratu eau de parfum lily
mustika ratu eau de parfum lily

Mustika Ratu EDP ini dilengkapi dengan box yang menurutku memang wajib banget ada untuk kelas Eau De Parfum untuk menjaga wanginya agar tahan lama dan ga berubah wanginya.

Karena aku suka sama scent yang manis seperti bunga, dan kebetulan di antara varian wangi yang tersedia, lily ini yang sesuai sama seleraku. 


mustika ratu eau de parfum lily
mustika ratu eau de parfum lily


Di bagian lain box-nya, ada short description tentang produk dan juga tanggal kadaluarsa.


mustika ratu eau de parfum lily

Untuk botolnya sendiri sebenarnya not bad, tapi sayangnya tutupnya yang dari plastik dan ringkih bikin agak ‘cheap’ looking. Tapi overall look sih ya lumayan lah untuk harga EDP di kisaran 100an. Cuma memang bentuknya agak bulky jadi ga travel friendly.


mustika ratu eau de parfum lily

Sempotan spray-nya seperti body mist atau parfum standar. 


Aroma :
Agak susah ya untuk mendeskripsikan wewangian dengan kata-kata. Tapi intinya wanginya termasuk kategori manis dan cocok buat yang suka floral scent. Waktu pertama nyium tester kayaknya wanginya enak dan lembut. Cuma setelah aku beli, aku baru nyadar kalau wanginya ternyata sedikit strong bagi aku. Jadi saranku jangan dipakai berlebihan dan lebih cocok untuk dipakai daytime.

Ketahanan :
Kalau di pakai indoor, wanginya lumayan tahan lama seharian. Kalau di pakai ke outdoor dengan aktivitas yang cukup menguras keringat kayaknya sih nggak begitu tahan sampai seharian. Cuma waktu aku semprot ke jilbab (kebetulan cuma pergi sebentar), setelah itu jilbabnya aku gantung, wanginya masih nempel sampai beberapa hari.


Likes :
- Wanginya manis dan cocok untuk daytime
- Wanginya tahan lama
- Harganya terjangkau

Dislikes :
- Tutupnya agak ringkih
- Wanginya sedikit strong


So far, Mustika Ratu EDP Lily ini merupakan EDP yang cukup bagus dengan harga terjangkau dan cocok banget untuk dipakai sebagai wewangian daytime. 


Thank you for reading, 
xoxo





Share:

4 komentar

  1. eghh aku br tw mustika ratu ngluarin edp *belum prn liat disini xD
    aku jd kepohh suka jg sama wangi2 yg manis :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya di hypermart atau giant ada kok shan. iya shan wanginya manis ^^

      Delete
  2. wahh wanginya tahan lama ya tapi kalau agak strong sih aku gak suka, padahal suka banget sama packagingannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lumayan tahan lama, packagingnya juga oke walaupun agak gendut hehe ^^

      Delete

Feel free to drop your comment. I will reply it as soon as possible. ^^

Oddthemes