Featured Post

Eyeshadow Palette Netral Harga 50ribuan! Just Miss Eyeshadow Palette Umbra

Setelah penantian lama, akhirnya brand lokal ada yang ngeluarin eyeshadow palette yang bernuansa netral. Biasanya rata-rata brand lokal...

SILKYGIRL Double Intense Duo Eye Shadow Review (01/Mocha Latte)

Salah satu item makeup yang bisa ‘ngerubah’ overall look dari wajah kita adalah eyeshadow. Mungkin kalau dulu eyeshadow cuma dipakai waktu ada kondangan yak, tapi sekarang untuk daily makeup pun udah banyak cewek-cewek dan para ladies yang ga boleh skip pemakaian eyeshadow. 

Kalau kamu pingin eyeshadow palet yang kecil, ringkes dan ga terlalu banyak warna biar ga bingung milihnya, warnanya pigmented dan dramatis serta terjangkau, mungkin kamu bisa coba eyeshadow duo ini, SILKYGIRL Double Intense Duo Eye Shadow. Harganya sekitar IDR 39.500  dan kamu bisa beli di counternya SILKYGIRL baik itu di dept store ataupun di toko kosmetik. Bahkan yang mau beli online pun juga bisa, kamu tinggal nyari di LAZADA atau elevenia, dll. 


silkygirl double intense duo eyeshadow mocha latte review
silkygirl double intense duo eyeshadow mocha latte review

Eyeshadow duo ini tentunya hanya terdiri dari dua warna. Yang aku punya adalah nomor 01 atau Mocha Latte. Bentuknya hanya kotak dengan tutup plastik transparan yang memudahkan kita untuk melihat warna-warnanya, siapa tahu kalau kamu punya beberapa koleksi warna lainnya ga perlu tuh liat nomornya di belakang atau bukain satu-satu (gara-gara packagingnya sama semua). Pan eyeshadownya juga cukup besar jadi lebih puas waktu ngambil produk dan lebih lama habisnya. 


silkygirl double intense duo eyeshadow mocha latte review

Di bagian bawah atau belakang ada keterangan tentang produk, nomor shade, ingredients, dan expired date. Klaimnya sih : velvety texture, smooth finish, medium to full coverage, dan easy application. 


silkygirl double intense duo eyeshadow mocha latte review

Di dalamnya udah termasuk spons aplikator yang cukup okelah untuk dipakai semisal kamu belum punya eyeshadow brush, ga kasar dan bukan tipe busa tipis yang gampang robek. 


silkygirl double intense duo eyeshadow mocha latte review

Karena temanya Mocha Latte, jadi kedua warna ini berhubungan dengan warna coklat. Yang kiri coklat muda, yang kanan coklat tua. Gampangnya sih gitu. Tapi waktu diswatch pendeskripsian warnanya agak complicated.


silkygirl double intense duo eyeshadow mocha latte review

Kiri : versi brown dari champagne. Light brown dengan hint warna mauve.
Kanan : dark brown

Keduanya termasuk tipe shimmery eyeshadow yang cukup kentara shimmernya. Keduanya memiliki warna yang intens walau tanpa primer/base, teksturnya creamy, smooth, ga terlalu powdery dan ga banyak falloutnya juga. Cuma untuk ketahanannya menurutku ga begitu tahan lama kalau tanpa primer/base karena eyelidku termasuk tipe yang gampang berminyak. 

Sebenarnya aku agak kurang suka sama shimmernya karena aku pribadi penyuka shimmer yang subtle tapi kalau kamu suka shimmer yang kesannya glamour pasti bakalan suka sama eyeshadow ini. Oya dan warna kiri itu lumayan bikin aku jatuh cinta karena warnanya unik dan aku belum pernah nemu eyeshadow yang warnanya kayak gitu, brown champagne dengan hint mauve. Entahlah mungkin agak absurd sih pendeskripsianku XD. 


Overall Silkygirl Double Intense Duo Eye Shadow ini lumayan worth it untuk dicoba bagi pecinta shimmery eyeshadow. 


Thank you for reading, 
xoxo




Share:

3 komentar

  1. warnanya mayan strong yaa dev :D iyaa bagus banget kalo gak ada shimmerny yg lebay kan naked gitu <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya shan, ga pake base juga warnanya tetep keluar >_< coba shimmernya yang halus gitu pasti jadi wearable buat daily.

      Delete

Feel free to drop your comment. I will reply it as soon as possible. ^^

Oddthemes