Featured Post

Eyeshadow Palette Netral Harga 50ribuan! Just Miss Eyeshadow Palette Umbra

Setelah penantian lama, akhirnya brand lokal ada yang ngeluarin eyeshadow palette yang bernuansa netral. Biasanya rata-rata brand lokal...

Pixy Lip Cream Review (Chic Rose) || Finally I've found my MLBB Color!



Halooo...kali ini aku mau mereview salah satu my MLBB (My Lips But Better) lip cream favoritku, Pixy Lip Cream warna Chic Rose atau yang nomornya 01. Awalnya cuma penasaran sama lip cream ini karena menurut beauty vlogger kak lindakayhz warna ini termasuk salah satu lip cream terbaik dari produk drugstore yang ada di Indonesia dan setelah aku cobain sendiri aku beneran jatuh cinta karena akhirnya aku telah menemukan my MLBB color dan aku bakalan repurchase lagi kalau punyaku udah habis nanti.


pixy lip cream 01 chic rose review
pixy lip cream 01 chic rose review

Seperti kebanyakan produk Pixy, lip cream satu ini juga dilengkapi dengan box dominan warna hitam. Semua lip cream desain boxnya sama, namun di bagian bawah box ada warna yang sesuai dengan warna produknya. Kalau yang Chic Rose warna pink kecoklatan, kalau yang merah warnanya merah, dst.

Di bagian lain box-nya juga dilengkapi dengan keterangan produk, ingredients, dan tanggal kadaluarsa. 


pixy lip cream 01 chic rose review
pixy lip cream 01 chic rose review

Di bagian bawah box dan lip creamnya ada keterangan shade-nya. 


pixy lip cream 01 chic rose review
pixy lip cream 01 chic rose review

Kemasan Pixy Lip Cream ini berbentuk tabung standar dari plastik kaca namun dengan desain yang berbeda dari lip cream lainnya. Untungnya masih ada permukaan tabung lip cream yang tidak ditutupi sehingga kita masih bisa melihat warna shade-nya tanpa perlu membaca keterangan shade yang ada di bawah. 

Expired date-nya juga ada di kemasan lip creamnya, jadi yang sudah buang box-nya ga perlu khawatir lupa kapan batas expirednya. 


pixy lip cream 01 chic rose review

Bentuk aplikator lip creamnya juga so far nyaman-nyaman aja, cukup enak waktu dipakai dan mengambil produk dengan pas. Ga kurang sampai harus bolak-balik ngambil produk.


pixy lip cream 01 chic rose review swatch

Chic Rose ini warna pink kecoklatan dengan sedikit hint mauve. Kalau di korea warna kayak gini namanya sih dried rose color dan warna inilah yang selama ini aku cari karena warnanya mendekati lipstick BBIA Last Lipstick nomor 4, cuma yang pixy ini lebih gelap.

pixy lip cream 01 chic rose review test

Tekstur :
Teksturnya creamy dan gampang untuk dibaurkan. Menurutku sih dibandingkan dengan beberapa lip cream merek lain yang pernah aku coba, Pixy ini termasuk cepet keringnya setelah diaplikasikan ke bibir. Jadi ga perlu nunggu terlalu lama buat nunggu kering.

Scent :
Pixy Lip Cream ini punya wangi yang manis tapi wanginya soft kok, waktu dipakai sama sekali ga kecium jadi yang sensitif sama wangi-wangian masih mestinya masih aman buat make.

Pigmentasi :
Warnanya cukup intens dan pigmented, sekali oles bisa nutup warna bibirku yang agak gelap dengan hasil natural. Tapi untuk warna yang lebih intens kayak lip swatches di instagram sih memang perlu beberapa kali layer. 

Ketahanan :
Daya tahan lip cream Pixy ini lumayan oke, aku pernah pakai seharian warnanya masih awet dengan catatan ga dipakai makan dan minum yang berat dan berminyak. Bahkan di pakai makan besar pun, warnanya masih tetap ada, cuma di bagian tengah pasti bakalan hilang ya. Dipakai untuk touch up pun juga ga bikin patchy.
 
Transferproof & kissproof :
Yes! Waktu aku cium tanganku ga ada lip cream yang nempel, di pakai minum juga ga nempel di gelas. 

Kenyamanan :
Waktu aku pakai cukup nyaman di bibir dan ga sticky (kecuali kalau bibirnya dikatupin kuat-kuat). Cuma karena bibirku emang gampang kering, jadi pakai apapun di bibir masih berasa kering sih. Untuk meminimalisir biasanya aku pakai lip balm dulu baru aku lapisin lip cream. 

Beli di mana?
Pixy Lip Cream ini bisa dibeli di Hypermart, toko kosmetik, drugstore, atau online shop dengan harga sekitar IDR 40.000 – IDR 45.000.


Likes :
- Warnanya super cantik
- Pigmented
- Tahan lama
- Transferproof dan kissproof
- Nyaman dipakai
- Wanginya enak
- Harga terjangkau 

Dislikes :
- Nothing  

Lip creamnya Pixy ini recommended banget dan pastinya bakal aku repurchase lagi. Ada yang udah nyoba juga? Tell me your opinion! :D


Thank you for reading,
xoxo


Share:

10 komentar

  1. Aku suka banget sama warna chic rose. warna nude sejuta umat :D

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  2. eh warnanya hampir mirip peripera ink velvet q XD kayaknya mst coba lip cream dr pixy ini yah ^^~

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Vi, gw pernah coba warna ini. Di gw jadi emang ada warna mauve nya gitu yak :D pernah juga gw icip lip creamnya RR yang shade Saddie... Dan mirip hasilnya di bibir gw! xD eh skrg gw punya Makeover-Vanity dan merasa warna lip cream yg sebelumnya udh rak coba (chic rose dan saddie) mirip. Jadi yaaaaaaaah gw tak usah beli yg dua merk itu. Wkwk


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya lebih murce dari yang dua itu plus nyaman-nyaman aja di bibir. jadi...pixy ajaaah saya dah ^^

      Delete
    2. so sweet banget dech warnanya setelah diaplikasikan pada bibir...jadi pengen nyobain yag warna chic rose dech...thank's reveiw yach kak...

      Delete
  4. Warnanya emang bagus. Tapi teksturnya di aku jelek bgt :( ngegumpal gitu lama2

    www.kamiliazhri.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Feel free to drop your comment. I will reply it as soon as possible. ^^

Oddthemes